nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Uje Sudah Tahu Akan Pergi"

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 26 April 2013 18:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 04 26 33 798290 LYHE4IZpRo.jpg Ustad Jefri Al Buchori (foto: Okezone)

JAKARTA – Firasat kepergian Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) ternyata sudah dirasakan artis yang juga anggota DPRD Jakarta, Wanda Hamidah. Bahkan, dia merasa Uje juga sudah merasa akan pergi.

Wanita yang baru menjadi jamaah umrah mendiang mengaku merasa agak aneh saat menerima Blackberry Messeger (BBM) dari Uje yang berisi permohonan maaf dari almarhum.

"Firasat enggak enak. BBM Uje yang saya tidak menggunakan BBM ini, dan mohon maaf lahir batin, seolah-olah mau meninggalkan kita semua. Saya sempat balas, 'Baik-baik saja?', tapi dia enggak balas. Sepertinya sudah tahu dia mau pergi," kata Wanda saat ditemui dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013).

Menurut Wanda, semua orang yang mengenal Uje pasti akan merasa kehilangan. Namun, di balik sosok Uje yang menyenangkan ayah empat anak ini juga seorang manusia yang tak luput dari kesalahan.

"Kalau ngobrol selalu menyenangkan hati, Uje juga tidak mencoba menjadi manusia yang sempurna. Dia juga manusia, ada kelemahan," tutupnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini