Share

Kenapa Selena Gomez - Justin Memutuskan CLBK?

Maria Cicilia Galuh, Okezone · Jum'at 26 April 2013 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 25 532 797575 ekvH7tu4Wh.jpg Selena Gomez dan Justin Bieber (foto: Starpulse)

LOS ANGELES Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan menjalin kasih kembali setelah putus beberapa bulan. Kira-kira apa yang membuat Selena mau menerima Justin lagi?

Belum lama ini, Justin dan Selena digosipkan telah balikan. Hal ini diketahui setelah keduanya terlihat berciuman di Norwegia, pekan lalu. Seorang sumber mengungkapkan, keduanya memiliki sebuah hubungan yang tidak dapat dipisahkan.

“Mereka memang memiliki hubungan yang gila. Mereka itu hanya tidak bisa memutuskan hubungan mereka. Ini pasti akan sering,” ujar sumber, seperti dilansir Contactmusic, Jumat (26/4/2013).

Sementara itu, sahabat dekat Selena justru tidak setuju harus kembali pada pelantun “Boyfriends” itu. Bahkan, mereka sempat memeringatinya agar jangan memberikan kesempatan bagi penyanyi asal Kanada tersebut.

“Teman Selena marah saat tahu dia (Selena) memberikan kesempatan bagi Justin. Mereka bahkan sudah berusaha keras untuk memperingatkan Selena jika dia (Justin) tidak baik untuknya, dan sebaiknya tetap menjaga jarak. Tapi sepertinya dia hanya senang perhatian yang diberikan oleh Justin,” tandas sumber tersebut.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini