nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teman Tak Setuju Selena Gomez-Justin Bieber CLBK

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 24 April 2013 21:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 04 24 532 797083 A6Mru7cCQm.jpg Michael Jackson & Justin Bieber (Foto: The Sun)

LOS ANGELES - Selena Gomez, dan Justin Bieber dikabarkan kembali bersama, setelah pelantun "Baby" itu saat menggelar konser di Norwegia. Pasangan ini pun tertangkap kamera saling berciuman, dan tak ragu mengumbar kemesraan.

Namun, keputusan Selena untuk menerima Justin kembali ternyata ditentang oleh teman-temannya. Mereka menilai penyanyi berusia 19 tahun itu hanya memberi pengaruh buruk, dan tak pantas diberi kesempatan kedua.

"Teman Selena sangat kesal dia memberikan Justin kesempatan lagi. Mereka berusaha memeringatkannya, bahwa Justin tidak baik untuknya, dan dia harus menjauh darinya, tapi Selena senang dengan perhatian yang diberikan Justin," ungkap sumber.

Mereka juga sering menghabiskan waktu bersama secara diam-diam selama beberapa minggu terakhir. Justin sempat mengupload gambar mesra keduanya di akun instagram. Namun, dia segera menghapus gambar itu.

"Selena tidak tahu Justin akan memosting gambar itu ke Instagram dan merah ketika dia melakukannya. Memostingnya adalah cara Justin untuk mengungkapkan hubungan mereka, tapi dia hanya ingin membuat Selena bahagia, jadi dia segera menghapusnya," lanjutnya.

Setelah dikabarkan kembali bersama Selena, beberapa orang menilai sikap Justin menjadi lebih baik dan dapat dikontrol. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (24/4/2013).

"Jika kamu memerhatikan, tingkah laku Justin jauh lebih baik sejak dia mulai kembali dengan Selena. Bersama Selena adalah hal yang baik untuknya, tapi teman Selena bersikeras Justin buruk untuknya," tutup sumber.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini