nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inul Daratista Sesalkan SBY Telat Punya Akun Twitter

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 15 April 2013 21:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 04 15 33 791962 4VeRh1kU04.jpg Inul (Foto: egie/okezone)

JAKARTA- Belum lama ini, Presiden SBY membuat akun Twitter yang menuai tanggapan beragam. Hadirnya akun tersebut juga disambut baik oleh penyanyi dangdut Inul Daratista. Menurutnya, dengan hadirnya akun Twitter tersebut, Presiden bisa mendengar suara hati langsung dari rakyatnya.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali. Tidak hanya Obama saja yang main Twitter. Sebenarnya saya sangat setuju sekali jadi Bapak SBY bisa input komentar-komentar dari rakyatnya. Tapi sangat disayangkan kenapa kok telat gitu, kenapa enggak dari dulu-dulu," kata Inul saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013).

Beberapa komentar bersifat celaan kepada SBY pun sempat dibaca oleh Inul. Namun, Inul juga menyarankan adanya transparansi kegiatan dari seorang Presiden.

"Bagaimana carannya kinerja beliau di istana dan di luar istana, tapi jangan dikasih yang enak-enaknya saja, yang susahnya juga gimana. Jadi masyarakat itu tidak salah penafsiran. Jadi ya bagus lah itu, sekarang Pak Presiden bisa meluangkan waktunya, ya sebenarnya kita bisa ambil positifnya kayak gitu. Jadi jangan sampai mencela lagi, saya sih enggak suka lihat orang mencela," paparnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini