nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adi Bing Slamet Resmi Dilaporkan ke Polisi

Edi Hidayat, Jurnalis · Minggu 07 April 2013 17:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 04 07 33 787700 c90x7Rcy8h.jpg Adi Bing Slamet (foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA – Adi Bing Slamet resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh pasangan Wanda Rionata dan Devi Desiani yang disebut oleh bekas artis cilik tersebut sebagai korban dari Eyang Subur.

Melalui kuasa hukumnya, Annas, kedua pasangan tersebut merasa keberatan jika nama mereka disebut dalam perseteruan antara Adi dan Eyang Subur. Sebelumnya, Adi memang pernah mengungkapkan jika keluarga Wanda dan Devi hancur karena Eyang Subur.

"Bahwa tidak benar rumah tangga mereka rusak karena Eyang Subur. Keduanya keberatan karena masalah privasi mereka dibawa ke masalah Adi dan Eyang," kata Annas saat ditemui dikawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2013).

Diakui Annas, jika pasangan tersebut memang tengah menjalani proses cerai sejak bulan Desember 2012 lalu. Oleh karenanya, Wanda dan Devi merasa sangat terganggu dengan berbagai pemberitaan yang membawa nama mereka.

"Mereka memang sedang proses cerai, tapi bukan karena Eyang Subur dan ini mengganggu mereka," tegas Annas.

Sekadar diketahui, laporan tersebut telah dimasukkan ke Polda Metro Jaya pada hari Jumat 5 April 2013 dengan nomor laporan LP/1108/IV/2013/PMJ. Berbagai bukti pun telah diberikan kepadaa pihak kepolisian.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini