nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pascasunat, Diego Michiels Langsung ke Palembang

Edi Hidayat, Jurnalis · Minggu 07 April 2013 14:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 04 07 33 787611 JM3Nv7f0CZ.jpg Diego Michiels (foto: Okezone)

BANTEN - Belum lama menjalani proses khitanan, Diego Michiels harus terbang ke Kota Palembang untuk bergabung dengan klub bola disana.

Baru-baru ini, Diego melakukan proses khitanan setelah resmi menjadi seorang muslim. Belum genap seminggu disunat, dia pun sudah diharuskan menjalani kewajibannya sebagai pemain bola dengan terbang ke Palembang.

Sebagai seorang kekasih yang baik, Nikita Willy tentu mengantarkan pujaan hatinya ini ke bandara, meskipun dia tidak bisa ikut serta berada di Palembang.

"Hari ini Diego akan pergi ke Palembang buat pergi ke club barunya. Jadi aku cuma nganter sampai airport aja," kata Nikita di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (7/4/2013).

Walau terpisah jarak, namun Nikita yakin jika hal tersebut bukanlah sebuah penghalang dalam hubungan mereka berdua. Karena menurut Nikita, keduanya memiliki kewajiban masing-masing yang harus dijalani.

"Sebenarnya kalau itu bukan jadi penghalang. Jadi kerja ya kerja saja, enggak ada perasaan apa-apa. Karena kan Diego kerja di sana, aku kerja juga di sini," kata Nikita.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini