nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eyang Subur Juga Berhasil Menemukan Mobil yang Hilang

Egie Gusman, Jurnalis · Kamis 04 April 2013 19:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 04 04 33 786509 Agp2nBqz7k.jpg Eyang Subur (Foto: Rifqiyana/Intens)

JAKARTA - Eyang Subur, sosok pria yang satu ini memang tengah menjadi pembicaraan banyak kalangan. Betapa tidak, perseteruannya dengan bekas muridnya, Adi Bing Slamet, telah membuat banyak orang ingin tahu cerita mengenai kehidupan pribadinya.

Meski pengikut setianya menyangkal Eyang Subur seorang dukun, beberapa kejadian menarik kerap terjadi. Mulai dari kediamannya yang selamat dari amukan api, Eyang Subur dikabarkan mampu menerawang kendaraan milik salah satu warga sekitar rumahnya yang pernah hilang.

Adalah Khosana, salah satu warga kampung Duri Kepa yang mengaku pernah kehilangan kendaraan pribadinya. Dia pun datang kepada Eyang Subur, dan menginap di kediaman pria bertubuh kecil itu. Tanpa meminta imbalan sepeser pun, pria beristri delapan itu memberitahu mobilnya akan segera kembali.

"Saya pernah ke tempat Eyang waktu mobil saya hilang tahun 1998, saya sudah ke polisi, tapi saya sudah putus asa, karena enggak bakalan ketemu. Saya nginap di Eyang, malam Rabu dan malam Jumat, Eyang enggak minta duit, enggak minta apa-apa. Itu juga ngobrolnya enggak berdua, tapi ramai-ramai," kata Khosana.

"Terus Eyang bilang, 'Nanti mobil kamu dikembalikan, yang gadaiin, dan yang nerima gadeannya takut'. Enggak lama kemudian benar, mobil saya dikembaliin, orangnya datang sendiri ke saya. Eyang malah nganjurin saya untuk datang lagi ke rumahnya," sambung wanita paruh baya ini kepada Okezone, Kamis (4/4/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini