nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Verny Ungkap Sisi Gelap Denny Sumargo

Go Spot, Jurnalis · Rabu 03 April 2013 17:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 04 03 33 785784 rxDprpFXtP.jpg Denny Sumargo & Verny (Foto: Capture Obsesi)

JAKARTA - Setelah melaporkan Denny Sumargo ke Polda Metro Jaya terkait perbuatan tidak menyenangkan, Herny Hasanah alias DJ Verny membeberkan awal perkenalannya dengan bintang 5 Cm itu.

"Gara-gara BBM-an kita orangnya nyambung. Sudah gitu Denny suka bercanda, aku juga suka bercanda, akhirnya ngajak ketemuan. Setelah ketemuan dia ngajak ke acara temannya, aku ada acara juga. Jadi selesai acara dulu, habis itu kita ketemu. Akhirnya dia datang ke apartemen. Habis itu setelah pertemuan itu berlanjut-lanjut terus, sampai begini (hamil)," ungkapnya.

Perkenalan Verny dan Denny sejak awal Agustus 2012. Dari perkenalan tersebut, keduanya tidak memiliki kejelasan hubungan hingga akhirnya Verny dinyatakan berbadan dua pada November 2012, Denny menyangkal dan menghilang.

Bahkan, Denny meminta Verny menggugurkan kandungan dengan alasan menjaga kesehatan ibundanya yang sakit keras di Makassar.

"Ini beberapa kali sampai di awal dia marah, sampai kita berantem hebat, dia bilang, 'Aku minta hak aku'. 'Hak kamu apa?'. 'Hak aku menggugurkan bayi itu'. 'Kamu jahat banget. Aku juga punya hak dong'. 'Hak kamu apa? Aku memertahankan anak ini'," paparnya.

Mengaku telah menyerahkan segala permasalahannya kepada hukum, Verny hanya meminta Denny bertanggung jawab.

"Aku juga tidak ingin menikah. Di sini aku cuma mau dia bertanggung jawab. Tolong beri info ke media fakta yang nyata, jangan berbohong seperti ini," tandasnya.

Lihat videonya, klik di sini.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini