nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adik Ngaku Jarang Diberi Uang oleh Eyang Subur

Mukhtar Bagus (Sindo TV), Jurnalis · Senin 01 April 2013 12:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 04 01 33 784292 YovY1e4PT9.jpg Sutik, adik Eyang Subur (Mukhtar Bagus/Sindo TV)

JOMBANG – Sutik, adik kandung Eyang Subur mengaku dia dan keluarga jarang diberikan uang oleh kakaknya. Padahal, selama ini kedermawanan Eyang Subur sering diberitakan televisi.

Kedermawanan Eyang Subur di Jakarta ternyata sangat berbanding terbalik dengan kenyataan yang ada di Dusun Tugu, Desa Kepatihan, Jombang, Jawa Timur. Di rumah yang kini ditempati Sutik, belum pernah direnovasi oleh pria yang juga dikenal Dukun S itu, meski kini dia telah kaya raya.

Menurut Sutik, Eyang Subur jarang memberikan uang atau barang berharga lain kepada keluarganya. Sampai-sampai, rumah peninggalan orangtua mereka pun tidak pernah diurus atau direnovasi untuk menjadi lebih bagus oleh Eyang Subur. Bahkan, yang mengganti lantai rumah tersebut adalah Sutik.

Padahal, Sutik mengaku hanya menggantungkan hidupnya dengan berjualan kue. Sementara di Jakarta, sang kakak seorang konglomerat.

Meski begitu, Sutik mengaku cukup senang hidupnya tidak perlu bergantung pada Eyang Subur. Sutik pun mengatakan bangga bisa hidup mandiri.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini