nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Coboy Junior Nyanyi & Nari di Film Perdana

Egie Gusman, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2013 10:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 03 15 206 776170 6JN4yUS2UZ.jpg Coboy Junior (Foto: Egie Gusman)

JAKARTA - Coboy Junior mencoba peruntungan di industri film. Aldi, Rizki, Bastian, dan Iqbal akan bermain film Coboy Junior The Movie.

Di film produksi Falcon Pictures ini, Aldi Cs akan beradu akting dengan para senior mereka seperti, Abimana, Nirina Zubir, Irgi Fahrezi, Astri Nurdin, Omesh, Dewi Sandra, Iwa K, Ersa Mayori, Joe P Project, Meisya Siregar, Fay Nabila, Amanda, Charles Bonar Sirait, Indra Bekti, Fajar Umbara dan aktor asal Korea Selatan, Mr. Dong.

Selain itu, film ini juga akan melibatkan 100 dancer. Para pemain yang terlibat akan membawakan 20 lagu milik musisi ternama, tentunya dengan diaransemen ulang.

Meski pengalama pertama, Aldi merasa bangga bisa berakting di film bertema dance. Film tersebut didedikasi untuk para penggemar mereka.

"Pasti bangga, film pertamanya, bertema dance, kita bangga banget, senang banget jadi kenang-kenangan buat fans dan Coboy Junior juga," ujar Aldi saat jumpa pers di kantor Falcon, Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis 14 Maret 2013.

Senada dengan personel Coboy Junior, Astri merasa senang bisa terlibat dalam film ini. Menurutnya, film ini sangat baik, karena melibatkan anak-anak dan bertema dance.

"Senang bisa bergabung di film ini. Ini film bagus karena melibatkan anak, keluarga dan dance," ungkapnya.

Namun para penggemar Coboy Junior harus bersabar, karena film ini baru akan tayang di bioskop Juni mendatang. Tapi untuk mengobati rasa penasaran, produser film ini akan mengeluarkan poster film dalam empat seri.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini