nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bayinya Sehat, Sakit Ayu Dewi Hilang

Egie Gusman, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2013 15:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 03 14 33 775798 HNgTAhXxyZ.jpg Ayu Dewi dan Regi (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Setelah empat hari menjalani perawatan pascamelahirkan, akhirnya Ayu Dewi diizinkan pulang oleh dokter bersalin Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

"Alhamdulillah sudah hari keempat, HB-nya sempat turun kemarin, sekarang sudah baik lagi. Kata dokter sudah boleh pulang, bayinya disuruh istirahat," ujar Ayu saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2013).

Ayu sendiri tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah memiliki anak. Apalagi, setelah melahirkan, anaknya langsung berada dalam pelukannya.

"Lahirnya pukul 08.03 WIB pagi, lahir Alhamdulillah langsung ditaruh di dada saya, segala sakit hilang kalau anak di dada, kalau utang di dada kan sesak ya," selorohnya.

Istri Regi Datau itu melahirkan bayi dengan berat 2,8 kg dan panjang 46 cm dan keduanya sepakat memberikan nama untuk buah hatinya, Aqilah Dewi.

"Pas cari-cari kita mau Islami A, intelejen, smart, bijak. Dewi, nama saya Dewi, ibu saya itu ada Dewi-nya juga. Makanya mukanya perempuan sekali. Insya Allah sehat, enggak cengeng, kuat seperti ibunya," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini