nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jeritan Danau Terlarang Naik Bioskop Besok

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2013 22:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 03 06 206 772019 KvAAQySuqs.jpg Cinta Penelope saat adegan film Jeritan Danau Terlarang

JAKARTA - Cinta Penelope beradu akting dengan Andreano Phillips di film Jeritan Danau Terlarang yang siap tayang besok, Kamis 7 Maret 2013.

Sosok Cinta yang mudah menggaet pasangan ini tak ingin terjebak cinta lokasi, walau di film ini ia banyak mengumbar syahwat dengan Andreano.

“Biasa saja sih, pokoknya gue usahakan profesional deh. Kalau sampai cinta lokasi bisa gak bagus hasilnya,” kata Cinta yang ditemui wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Walau terbilang pendatang baru di industri film, Cinta merasa adegan buka-bukaannya tak kalah dengan aktris yang lama berkarier di film.

“Pokoknya nonton aja deh, gak bakala kecewa. Gue sudah all out,” ungkapnya.

Jeritan Danau Terlarang merupakan film yang mengambil cerita masyarakat di sekitar Danau Situ Gintung, Ciputat, Tangerang, Banten. Hadirnya sosok bernama Nyi Mas Melati dan fenomena buaya putih setelah jebolnya tanggul Situ Gintung.

Selain mereka berdua, film ini juga dibintangi Opie Kumis, Natalie Sarah, dan Mpok Nori.

Seperti pada umumnya film horor di Indonesia, bumbu yang taburkan di film ini juga tak melepaskan sosok wanita yang perannya buka-bukaan atau tampil vulgar. Untuk sosok itu, Cinta Penelope dipercaya bisa jadi magnet masyarakat untuk berbondong-bondong melihat film yang disutradarai oleh Wishnu Kuncoro dan diproduksi K2K Productions.

Di trailer film yang sudah bisa dilihat di YouTube, Cinta berperan sebagai wanita penggoda yang mampu menjerumuskan pria yang terpikat padanya. Dia pun tak canggung memamerkan payudara montoknya yang akan ditonton masyarakat luas.

“Saya tertantang tampil seksi di film ini. Tapi kenyataannya pada saat syuting, saya merasa ada kesulitan juga,” katanya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini