nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baby Margaretha Ingin Perbesar Payudara, Tapi...

Tomi Tresnady, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2013 23:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 02 21 33 765631 SVv1was8vn.jpg Baby Margaretha (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Kencan singkat dengan Baby Margaretha di Apartemen barunya di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini belum juga pupus dari ingatan. Banyak kejutan saat bertatapan langsung dengan pemilik mata indah itu.

Suasana gerimis di malam berselimut kabut yang turun dari langit menambah dingin suasana. Tak lama, artis yang punya banyak keistimewaan di wajah dan tubuhnya  turun dari kamar Apartemennya.

Dia tampak cantik malam itu. Balutan busana pink yang minim dan agak terbuka di belahan dadanya membuat ruangan seperti ada tungku kayu bakar yang menghangatkan seisi ruangan.

Kali ini, Okezone lebih "intim" berbincang dengan wanita asal Bandung, Jawa Barat, ini. Biasanya, bertemu singkat di peluncuran film.

Awalnya membayangkan sosok Baby dengan sensualitas tinggi selalu menghabiskan waktu "nongkrong" di tempat hiburan malam. Baby ternyata sosok yang anggun. Gaya berbicaranya pun mengingatkan kita kepada gestur yang dimiliki putri bangsawan. Lembut, berbicara halus, dan cukup berwawasan. Jika ditanya soal kesehatan, ia tahu banyak bagaimana hidup yang sehat.

Wajar ia tahu itu, hampir tiap hari pergi ke tempat gym. Pagi hari ia selalu olah raga lari di sekeliling apartemennya.

"Memang sih banyak yang lihat saya langsung bilang, Ah ini sih doyan clubbing. Padahal saya jika tidak pernah clubbing. Saya paling kalau keluar apartement ke gym," katanya. Sesekali Baby mengibaskan rambutnya yang pangjang lurus.

Baby jika terlihat di layar kaca seperti sudah berumur 30-an. Lain jika bertatap langsung, ia jauh lebih muda. Kulitnya pun halus dan cerah. Ia mengaku tak pernah dilulur.

"Kalau olah raga sama saja kita mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan bikin lembab kulit kita. Makanya kulit saya terlihat cerah karena olah raga saja," kata Baby mengungkapkan rahasianya.

Sudah banyak perusahaan yang menggunakan wajah Baby sebagai model iklan. Namun, ia ingin keluar dari zona nyamannya jadi seorang model. Ia menatap karier di film layar lebar. Bermula dari bermain sinetron Cinta Fitri 2, lalu melompat ke tantangan akting lebih tinggi lagi.

Bulan ini, film yang diperankan Baby berjudul Misteri Cipularang dijadwalkan naik di bioskop. Baby mengaku sebetulnya terlambat main di film. Dulu sering mendapat tawaran syuting, namun selalu ditolaknya karena kenyamanan di depan kamera foto.

"Kalau foto model itu enaknya kalau habis foto-foto honornya langsung dikasih. Tapi kalau sinetron atau film bisa berbulan-bulan," katanya. Baby mengaku pertama kali terjun jadi model saat SMA.

Persaingan di dunia hiburan pun sempat membuatnya ingin selalu lebih dari artis lainnya. Maaf-maaf saja, termasuk ukuran payudara Baby yang sekarang termasuk golongan wah, ingin ia perbesar lagi.

"Aku kalau lihat teman-teman artis banyak yang sampai besar gitu. Aku sempat iri ingin dioperasi (payudara) juga," akunya. Tapi ia mendapat nasehat dari pamannya seorang dokter bahwa implan payudara cukup repot merawatnya.

"Aku inginnya terlihat lebih seksi dengan payudara besar. Tapi ternyata setelah tahu perawatannya aku ngeri ah. Aku bersyukur saja nerima aja yang sekarang," katanya.

Semakin malam, perbincangan semakin seru. Hingga tak terasa hampir tengah malam. Ya, lagi pula yang dihadapi wanita secantik Baby.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini