Tak Pernah Cocok, Cinta Nazar & Muzdalifah Tetap Awet

Rama Narada Putra, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2013 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 03 33 740750 9R1xtT1lVj.jpg Nassar & Muzdalifah (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA- Pernikahan pedangdut Nazar dan Muzdalifah merupakan salah satu pernikahan terheboh di tahun 2012 dengan biaya pesta pernikahan mencapai Rp4 miliar.

Namun, belum genap setahun menjalani pernikahan, rumah tangga keduanya sudah kerap dikabarkan mengalami keretakan.

Dari penerawangan Ki Joko Bodo, pasangan Nazar dan Muzdalifah akan menghadapi masalah yang cukup mengancam keharmonisan rumah tangganya. Menurut Ki Joko, keduanya sebenarnya bukanlah pasangan yang cocok.

"Tahun depan sudah ada masalah yang menghadang mereka. Sebenarnya pasangan ini kurang sreg, keduanya kurang pas jadi suami istri," ucap Ki Joko Bodo saat berbincang dengan Okezone.

Mengenai pernikahan Nazar tahun 2012, Ki Joko menilai pernikahan tersebut dilakukan hanya karena adanya wasiat pasangan Musdalifah terdahulu. Ki Joko menambahkan, pernikahan keduanya berjalan seperti dipaksakan.

"Mereka menikah karena ada tuntutan, ada pesan wasiat dari pasangan mereka terdahulu, seakan-akan pernikahan mereka terkesan dipaksakan," tandasnya.

Namun, karena ketidakcocokan tersebut, menurut Ki Joko, keduanya akan terbiasa untuk hidup bersama.

"Tapi justru di tahun 2013, angka 13 akan menyelamatkan mereka. Dengan ketidakcocokan mereka yang selalu beradu malah lama kelamaan keduanya bisa menjadi cocok," ujarnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini