Maia Bakal Punya Pacar yang Masih Beristri

Rama Narada Putra, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2013 06:23 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 02 33 740540 n5SCwr47JA.jpg Maia (Foto: Okezone)

JAKARTA- Setelah berpisah dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty belum juga menunjukkan siapa pengganti pentolan band Dewa 19 itu. Sepanjang 2012, Maia kerap dikabarkan tengah dekat dengan seorang pengusaha, namun dia selalu membantahnya.

Maia memang dikenal cukup menutup rapat-rapat kehidupan pribadinya. Menurut paranormal Ki Joko Bodo, di tahun 2013 Maia masih menyimpan rapi kehidupan pribadinya dari konsumsi publik.

"Maia akan tetap menjadi orang yang tertutup di tahun depan," ucap Ki Joko Bodo saat berbincang dengan Okezone.

Namun, menurut paranormal berambut gondrong itu, dalam soal asmara Maia merupakan tipikal wanita yang sangat menyukai tantangan. Namun, tambahnya, lama kelamaan, apa yang ditutupinya akan terkuak dengan sendirinya.

"Maia itu senang akan tantangan, ketika dia mendapat tantangan lama kelamaan akan terkuat ke publik," tukasnya.

Ki Joko mengungkapkan, Maia akan menemukan pasangan yang menurutnya pas. Namun, hal tersebut akan cukup menyulitkan hubungan asmara yang dijalinnya. Menurut Ki Joko, pasangannya kelak merupakan seorang yang telah memiliki istri.

"Dia akan menemukan seseorang tapi akan sulit buat dia sendiri, karena dia akan menemukan seorang pasangan yang sudah menikah. Ketika dia memilih pasangannya itu nanti pasti akan ada yang terlukai, kita lihat saja nanti," tukasnya.

Meski akan menemukan pasangan di tahun 2013, Ki Joko masih meragukan ibu tiga anak itu segera mengakhiri status jandanya selama ini. Mengenai karirnya, Ki Joko juga optimis karirnya di dunia industri musik bersama Duo Maia masih akan terurs bersinar.

"Tapi kalau nikah tahun depan masih ngambang, belum sepertinya tapi kalau kariernya masih bagus, masih bisa bersinar," ungkapnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini