nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Obati Rindu, Edies Adelia Kunjungi Museum Nike Ardilla

Yugi Prasetyo, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2012 18:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 12 20 33 735114 PypkB5CwJk.jpg Eddies Adelia (Foto: Yugi Prasetyo/Koran SI)

BANDUNG - Siapa sangka, artis Edies Adelia ternyata menggemari almarhum Nike Ardilla. Edies yang berkunjung ke Museum Nike Ardilla di Jalan Aria Utama No 5, Komplek Aria Graha Regency, Bandung, Jawa Barat pada Kamis (20/12) siang itu merasa terobati kangennya terhadap artis yang diidolakannya saat jaman SMP dahulu.

"Saya ngefans pas masih SMP. Bahkan lagu-lagunya pun selalu diingat salah satunya  Bintang kehidupan," ujar Edies.

Diakui Edies, Nike Ardilla merupakan artis yang multitalenta baik di dunia tarik suara maupun aktor layar lebar.

"Setiap lagu atau film yang dibintanginya langsung meledak dan itu tidak mudah ditemukan pada artis saat ini," ujar Edies.

Untuk itu, lanjut Edies, dirinya sangat salut dengan Nike yang di usianya belum genap 20 tahun tetapi sudah memiliki talenta yang sangat luar biasa. "Dengan umur yang masih 20 tahun sudah menjadi legenda. Aku merinding nyanyi lagu-lagu alm. Nike bahkan aku koleksi kaset. Ada kompilasi," ucapnya.

Edies pun mengaku bangga bisa berkunjung ke museumnya Nike dan melihat langsung koleksi-koleksi peninggalan almarhum semasa hidupnya.

"Bisa liat koleksi kaset-kasetnya, baju yang dipakai saat manggung beserta pernak-perniknya dan yang bikin merinding ialah pintu mobil bekas kecelakaannya dulu," ungkapnya.

Dimata Edies, Nike tidak bisa tergantikan dengan artis dan aktor mana pun sosoknya. "Sampai-sampai di zamannya itu semua ABG ngikutin gaya rambut dan pakainnya. Dia itu jadi idola semua orang, sayang umurnya pendek," ujar Edies.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini