nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manohara Stres Masih Berurusan dengan Pangeran Kelantan

Rama Narada Putra, Jurnalis · Kamis 29 November 2012 19:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 11 29 33 725223 W6OXvuJnkq.jpg Manohara (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Manohara Odelia Pinot mengaku stres karena kasusnya dengan mantan suami yang juga Pangeran Kerajaan Kelantan Malaysia, Tengku Fachry belum selesai. Manohara dianggap mencemarkan nama baik kerajaan ketika pulang ke Indonesia beberapa tahun lalu.

Kerajaan Kelantan Malaysia meminta Mano mengklarifikasi pernyataannya di media massa. Mano pun balik meminta kasus penganiayaan yang dilakukan Fachry terhadapnya diusut juga. Laporan tindak penganiayaan yang dialami Mano belum menemui kejelasan.

"Aku juga minta timbal balik utuk apa yang diperbuat Tengku Fakhry di sana. Apa yang sudah dilakukan Kepolisian Dirajah Malaysia juga melakukan pemeriksaan seperti di sini. Dulu belum ada tindak hukumnya," ucap Manohara ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2012).

Ia mengaku sangat kecewa dengan pihak Malaysia yang dapat melakukan permintaan klarifikasi tersebut kepadanya. Sedangkan dia tak mendapat kelanjutan proses hukum yang pernah ida laporkan.

"Enggak stres, tapi kecewa mereka bisa, kenapa kita enggak bisa. Tapi tadi ditanya ternyata bisa, aku senang. Stres pasti ya tapi dijalani saja," katanya.

Kasus yang bergulir pada tahun 2009 itu cukup membuat Manohara terkejut. Ia pun heran dengan langkah hukum yang dilakukan pihak Malaysia sangat mudah. Sedangkan dirinya kesulitan ketika melaporkan tindak penganizyaan yang dialaminya di sana.

"Sudah tiga tahun. Awalnya aku bingung, karena laporan aku enggak dilanjutin karena aku lapor di sini dan kejadian di sana sama-sama enggak bisa gerak. Dan mereka bisa melaporkan dan bisa melanjutkan kasusnya. Ternyata ada perjanjian antar negara, mereka minta untuk melaporkan balik," jelasnya.

(rik)

Berita Terkait

Manohara Odelia Pinot

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini