nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naif Sindir Noah & David Guetta

Egie Gusman, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2012 11:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 10 14 391 703621 RZ58BN27Rb.jpg Naif (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA - Pergelaran Djarum Super Jakarta Blues Festival 2012 (DSJBF) telah berlangsung di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, kemarin

 

Di antara banyaknya musisi yang tampil, Naif salah satu band yang sedap ditonton. David (vokal), Jarwo (gitar), Emil (bas) dan Pepeng (drum) sejak berdiri pada 1995 itu memang mendedikasikan sebagai band yang memukau kala aksi panggung.

 

Sekira pukul 20.45 WIB Naif tampil di Blues Stage. Mereka hibur penonton dengan lagu "Cuek", dan "Uang". Penonton yang hadir cukup ramai. Mereka sangat menikmati musik band "gokil" itu.

 

"Sebenarnya gue enggak ngerti musik blues. Udah ah berhenti ngeblues, kembali ke musik Naif, enggak apa-apa kan?" tanya David kepada penonton yang dilanjuti dengan membawakan lagu "Pusaka Sejuta Umat Yang Ada Diseluruh Dunia", dan "Karena Kamu Cuma Satu".

 

Meski baru pertama kali tampil di Jakarta Blues, tapi David Cs mampu menghibur para penggemarnya. Bahkan, David selalu meminta kepada penonton lagu apa yang ingin dinyanyikannya.

 

"Biasanya kalau ngeblues dipanjang-panjangin. Lagunya dikit melodinya bisa tujuh hari," canda David sambil membawakan lagu "Televisi". Dilanjutkan dengan lagu "Sepi", "Dimana Aku Disini", dan "Jikalau".

 

Ditengah lagu "Curi-Curi Pandang", David sempat menyindir penyanyi luar negeri David Guetta yang kebetulan juga menyelenggarakan konser tadi malam di Ancol. Selain itu, dia juga sempat menyindir bandnya Ariel cs, Noah.

 

"Apakah kalian lihat saya seperti David Guetta? Atau kalian ingin kami bawakan lagu Noah? Karena nama band kami mirip Noahif, gue juga eneg males," sindir David.

 

Selanjutnya mereka membawakan lagu "Air dan Api" dilanjuti dengan lagu "Aku Rela". "Enggak terlalu ngeblues enggak apa-apa, asal kita bisa nyanyi semua," seru David.

 

Karena David dkk tampil sangat menghibur, penonton meminta agar mereka tampil lebih lama. Naif hanya memberikan lagu terakhir berjudul "Mobil Balap".

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini