Sovie Punya Lima Foto Tak Senonoh dengan Agung Laksono

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 26 September 2012 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 26 33 695417 H1gWMzimmB.jpg Sovie Djasmin (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA – Lima buah foto yang dianggap tidak pantas diperlihatkan ke publik, menjadi barang bukti Sovie Djasmin untuk melaporkan Agung Laksono ke polisi.

"Kami memiliki bukti berupa rekaman suara, dan foto yang kami sediakan sebagai bukti dan di depan penyidik. Kurang lebih ada lima foto berdua, dan foto lain-lain yang tidak pantas untuk diperlihatkan," kata kuasa hukum Sovie Djasmin, Meidy Juniarto, saat ditemui di Pacific Place, kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2012).

Menurut Meidy, laporan tersebut telah dilakukannya pada Senin 24 Setember lalu ke Mabes Polri dengan nomor laporan TBL/364/IX/2012/BARESKRIM, dengan tuduhan melakukan fitnah.

"Ini persoalan sudah masuk ke ranah hukum. Kami perkarakan apa yang dilakukan oleh AL (Agung Laksono) diduga melakukannya terhadap klien kami," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sovie Djasmin telah mengungkapkan menjadi wanita idaman lain (WIL) Agung Laksono, belum lama ini.

Bahkan, dia sampai menceraikan suaminya saat itu, Yudi Chaniago, karena diminta oleh Agung. Untuk menceraikan suami yang telah memberinya satu anak, Sovie diberikan uang oleh Agung senilai Rp 10 juta. Namun, janji kesejahteraan yang diungkapkan Agung tidak terealisasi, sehingga Sovie membeberkan hubungannya dengan Agung kepada media.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini