Alasan Sovie Djasmin Laporkan Agung Laksono ke Polisi

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 26 September 2012 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 26 33 695444 vY9lea5T2X.jpg Sovie Djasmin (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA – Sovie Djasmin akhirnya resmi melaporkan Agung Laksono ke Mabes Polri, Senin 24 September kemarin, dengan pasal 311 atas dugaan melakukan fitnah.

"Dasar pasal 311 itu mengetahui dengan apa yang dilakukan dan apa yang diketahui, tapi diingkari. Sebagian tidak mengenal Sovie di tabloid, tapi termakan sendiri, dan mengaku mengenal Sovie," kata kuasa hukum Sovie, Meidy Juniarto, saat ditemui di Pacific Place, kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2012).

Karena hal itu, setelah ada tanggapan yang dinilainya kurang pas, Sovie melaporkan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat tersebut.

"Diduga AL (Agung Laksono) melakukan janji-janji selama 10 tahun, kenal dan mempunyai hubungan spesial 7 tahun, lalu sudah tidak dianggap lagi," tandasnya.

Sovie melaporkan mantan Ketua DPR RI itu karena mengingkari janji untuk mensejahterakan hidupnya sebagai wanita idaman lain (WIL). Namun sebelumnya Sovie membantah apa yang dilakukannya untuk menjatuhkan citra Agung Laksono sebagai pejabat tinggi negara.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini