Hari Ini, Sovie Ungkap Alasan Laporkan Agung Laksono

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 26 September 2012 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 26 33 695212 5KetX1GVr4.jpg Sovie Djasmin & Agung Laksono (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Setelah resmi melaporkan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono ke Mabes Polri, Senin 24 September kemarin, Sovie Djasmin siap membeberkan alasannya.

Bersama kuasa hukumnya, Meidy Juniarto, Sovie berencana menggelar jumpa pers di Sopra Coffee, Pacific Place, Jakarta, pukul 14.00 WIB.

Pelaporan tersebut diduga untuk menuntut janji yang pernah diutarakan mantan ketua DPR RI itu, untuk mensejahterakan hidupnya sebagai wanita idaman lain (WIL). Namun sebelumnya Sovie membantah apa yang dilakukannya untuk menjatuhkan citra Agung Laksono sebagai pejabat tinggi negara.

Bahkan, karena tidak mendapat tanggapan dari Agung, Sovie sempat mengancam politisi partai Golkar itu membeberkan foto-foto pribadi mereka.

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Agung Laksono membantah memiliki hubungan spesial dengan mantan penyanyi jazz era 1980-an itu.

Skandal ini bergulir setelah Sovie mengungkapkan jati dirinya sebagai WIL Agung Laksono, belum lama ini. Bahkan, dia sampai menceraikan suaminya saat itu, Yudi Chaniago, karena diminta oleh Agung.

Untuk menceraikan suami yang telah memberinya satu anak, Sovie diberikan uang oleh Agung senilai Rp10 juta. Namun, janji kesejahteraan yang diungkapkan Agung tidak terealisasi, sehingga Sovie membeberkan hubungannya dengan Agung kepada media.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini