Jennifer Hudson Maafkan Pembantai Ibu dan Kakaknya

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 14 September 2012 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 13 532 689586 k0OOWP5xsI.jpg Jennifer Hudson (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Jennifer Hudson tampil penuh emosional dalam acara talk show bersama Oprah Winfrey. Pasalnya, itu pertama kalinya Hudson membahas tragedi pembunuhan terhadap ibu, kakak dan keponakannya yang masih berusia tujuh tahun.

Tragedi pembantaian terhadap keluarga Hudson terjadi pada tahun 2008 silam. Ibunya, Darnell Donerson, saudara laki-lakinya, Jason Hudson dan keponakannya, Julian King tewas mengenaskan. Ditinggal orang yang dia cintai dan tak bersalah tentu membuat hati Hudson hancur berkeping-keping.

Apalagi, pelakunya adalah mantan kakak ipar Hudson sendiri, Willem Balfour. Willem yang dirasuki amarah, menyambangi rumah keluarga Hudson di Chicago. Dia marah karena yakin istrinya yang juga kakak dari Hudson telah berselingkuh dengan laki-laki lain. Hudson lalu ditanya apakah sudah memaafkan pria yang dihukum seumur hidup itu.

"Iya (memaafkan), karena aku merasa seperti bagian dari semua ini bukan kesalahan dia," ujar Hudson berkaca-kaca seperti dikutip The Sun, Jumat (14/9/2012).

Penyesalan terbesar justru datang dari kakaknya, Julia Hudson yang juga ibunda korban tewas, Julian. Julia merasa bersalah karena menyebabkan mantan suaminya saat itu naik pitam hingga membunuh keluarganya.

"Tentu saja, karena aku menikah dengannya. Jika aku tidak melihat apa yang pikiranku lihat dari dia. Dan setelah aku benar-benar melihat siapa dia sebenarnya, aku coba pergi. Lalu dia bersumpah, 'Jika kamu pergi, aku akan membunuhmu. Aku bunuh keluargamu dulu.'. Lalu aku pergi. Dan dia benar-benar melakukan apa yang dia pernah katakan," tutur Julia.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini