nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saran Widyawati untuk Artis yang Bercerai

Rama Narada Putra, Jurnalis · Selasa 14 Agustus 2012 20:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 08 14 33 677740 nb2AxGLMhh.jpg Widyawati (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Artis senior widyawati ikut menanggapi maraknya perceraian di kalangan selebirti. Menurut istri mendiang Sophan Sophian ini, perceraian terjadi karena kurangnya komunikasi.

"Saya tidak mau membicarakan kesalahan mereka apa. Karena mereka pasti punya aturan sendiri. Komunikasi itu penting sekali. Kita harus selalu membiasakan berkomunikasi," ucap Widyawati ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2012).

Dia mengakui, diawal pernikahannya dengan Sophan Sophiaan, dirinya merupakan seorang wanita yang memiliki ego tinggi dan selalu menuntut banyak hal kepada sang suami.

"Awalnya ketika kami menikah, ego saya tinggi luar biasa. Saya merasa 'nih gue Widyawati'. Saya enggak pernah mau ngalah, tapi akhirnya bung Sophan itu yang mengingatkan bahwa jadi manusia jangan ego ya," kenangnya.

Selain itu, menjaga cinta juga menjadi faktor penting dalam keharmonisan rumah tangga. Kemesraan itu yang membuat Widyawati bertahan lama berumahtangga dengan Sophan.

"Cinta harus tetap dirawat. Jadi tidak ada kata 'Aduh sudah tua, malas deh bilang I love you, malas pelukan'. Saya kira enggak seperti itu. Justru kemesraan itu harus kita jaga sampai kapanpun," tukasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini