nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayah Kandung Sesalkan Della Puspita Bercerai

Obsesi, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2012 14:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 07 12 33 662420 QTq7MQYFD9.jpg Della Puspita (Foto: Sindo)

MALANG - Kabar goyangnya rumah tangga Della Puspita membuat kaget keluarga besar Della di Malang, Jawa Timur. Pasalnya, mereka mengetahui rumah tangga Della dan Joki Fernando baik-baik saja.

"Belum tahu (kabar perceraian Della dan Joki). Enggak ada yang telefon-telefon, karena komunikasi hanya ibunya. Kalau ada apa-apa gini, semua orang datang ke rumahnya," kata ayah kandung Della Puspita, Hendry Pasman.

Della meralat mengakui Hendry sebagai ayahnya. Meski tidak diakui sebagai ayah, Hendry berharap rumah tangga Della baik-baik saja.

"Sekarang yang terjadi, saya enggak tahu mudah-mudahan tidak terjadi perceraian. Saya menginginkan rumah tangga yang sakinah, yang langgeng, punya anak, punya cucu. Walaupun enggak ingat sama saya pun, saya tetap mendoakan," ungkap Hendry.

Bukan tak beralasan, Hendry tak ingin rumah tangga Della bermasalah karena dia meyakini yang akan menjadi korban perceraian adalah anak.

"Kalau bercerai sama Joki, anaknya gimana, mencari bapaknya. sudah besar, dewasa, itu gimana? Mana Papa saya? Kok enggak ada, mana?," imbuhnya.

Hingga kini Della memang belum terbuka mengenai gonjang ganjing rumah tangganya. Namun, ibu dua anak itu mensinyalir ada masalah dalam rumah tangganya.

"Sebenarnya lebih ke aku juga yang main tangan, aku kan kalau marah enggak menggerakkan. Tapi kalau dia enggak ke fisik aku, tapi lebih ke benda, merusakkan barang lebih ke itu," jelasnya.

Selain main fisik, kehadiran orang ketiga disebut-sebut menjadi duri dalam rumah tangga Della.

"Orang ketiga, keempat, kelima, keenam, pasti ada. Setiap orang pasti punya godaan, dari dia juga, mungkin dari saya juga. Bagaimana cara menyikapinya," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini