Billy Corgan "Smashing Pumpkins" Kesal dengan Radiohead

Mega Laraswati, Jurnalis · Minggu 17 Juni 2012 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 15 386 648089 eeKqZ0dyhI.jpg Billy Corgan (Foto: Spinmagazine)

LOS ANGELES - Pentolan Smashing Pumpkins, Billy Corgan tampaknya kesal dengan Radiohead dengan menyatakan mereka sombong.

Billy mengatakan, band Oxford adalah simbol budaya "menilai" orang lain yang dia benci.

"Jelas ada tingkatan hormat, tapi ada juga tingkatan kecerdasaan untuk apa yang dibenci. Karena aku tidak akan kesal dengan Rainbow, aku tidak kesal dengan Deep Purple. Tapi aku kesal dengan Radiohead, karena semua keangkuhan. Sistem nilai yang mengatakan, bahwa Jonny Greenwood lebih berharga daripada Ritchie Blackmore. Tidak di dunia di mana aku dibesarkan," kata Billy, dilansir dari NME.

Kemudian, dia membandingkan antara Jonny Greenwood "Radiohead" dengan Ritchie Blackmore "Deep Purple", dan dirinya sendiri. Dia mengatakan, bahwa pemain gitar veteran lebih baik daripada dirinya maupun Jonny.

"Aku menemukan diri membela hal apakah permainan gitar Ritchie lebih baik dari saya ataupun Jonny. Ya kita semua memiliki kontribusi. Aku menyerang keangkuhan yang mengatakan siapa lebih berharga atau hebat dari siapa. Aku muak dengan itu, dan tampaknya tidak ada yang bosan dengan hal itu," tandasnya.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini