Jimmy Chamberlin Kembali ke Smashing Pumpkins

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 25 Juni 2015 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 25 205 1171361 jimmy-chamberlin-kembali-ke-smashing-pumpkins-iL7bj44sTl.jpg Smashing Pumpkins (Foto: ist)

LOS ANGELES - Setelah sempat resign dari band Smashing Pumpkins pada tahun 2009 silam, sang drummer, Jimmy Chamberlin berniat untuk kembali.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh sang leader sekaligus vokalis, Billy Corgan dalam persiapan mereka untuk tur mendatang mereka bersama Marilyn Manson.

"Dalam kasus Anda belum mendengar berita, Jimmy Chamberlin akan bergabung kembali pada drum untuk tur kami bersama Marilyn Manson," ujar Billy Corgan seperti dilansir lewat situs contactmusic.

"Drum bagian Jimmy Chamberlin begitu sangat teknis dan sangat bernuansa, permainannya sangat berkelas dan sangat langka," lanjut Billy Corgan.

Senada dengan Billy Corgan, Jimmy Chamberlin pun membenarkan pemberitaan bahwa dirinya akan kembali memperkuat band yang membesarkan namanya tersebut.

"Dia (Billy Corgan) bertanya pada saya apakah ada cara supaya saya kembali untuk tur, ini kesempatan besar tidak hanya untuk merayakan musik tapi untuk merayakan persahabatan," ujar Chamberlin.

Rencananya, Smashing Pumpkins memulai tur mereka di Amerika Serikat bersama dengan Marilyn Manson mulai Juli hingga Agustus 2015.

(rik)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini