Drummer Hengkang, Smashing Pumpkins Bubar?

Rama Narada Putra, Jurnalis · Senin 16 Juni 2014 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 16 386 999383 vz83cx6ZvU.jpg Smashing Pumpkins mengumumkan sang drummer, Mike Bryne mengundurkan diri (Foto: Digital Spy)

LOS ANGELES – Billy Corgan, vokalis Smashing Pumpkins, baru-baru ini memberikan kabar band rock asal Chicago, Amerika Serikat itu kehilangan satu orang personel. Drummer Mike Byrne memutuskan keluar dari band pelantun Beautiful itu.

 

Dalam wawancara dengan Music Radar, Corgan mengatakan, Byrne sudah bukan menjadi bagian dari Smashing Pumpkins.

 

"Kita bisa bilang bahwa Mike seperti Elvis, dia telah meninggalkan bangunan," ungkapnya seperti dilansir dari DigitalSpy.

 

Byrne bergabung dengan Smashing Pumpkins pada tahun 2009, dia menggantikan posisi Jimmy Chamberlin yang mengundurkan diri pada saat itu. Byrne muncul di album Teargarden by Kaleidyscope.

 

Meski menyisakan tiga personel, Corgan mengaku proses rekaman album terbarunya, Monuments To An Elegy, tidak banyak terganggu perihal kepergian Byrne.

 

Pasalnya, Corgan menggandeng drummer Motley Crue, Tommy Lee, untuk penggarapan album barunya yang akan dirilis 2015 mendatang. Smashing Pumpkins rencananya akan merilis dua album sekaligus pada 2015, yaitu Monuments to an Elegy dan Day for Night.

(rnp)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini