nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Diterpa Isu Selingkuh, Gitaris Seventeen Nikah Lagi

Armia Jamil, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2012 20:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 05 24 33 635179 2aBXxhM69d.jpg Herman & Ully (Foto: ist)

LHOKSEUMAWE- Herman Sikumbang akhirnya melepas masa dudanya dengan wanita bernama Juliana Puspita. Ini merupakan pernikahan yang kedua bagi Herman setelah bercerai dengan wanita bernama Pepi Novianti.

Hubungan Herman dan Juliana sempat diterpa kabar tak sedap. Herman dikabarkan menceraikan istri pertama yang telah memberinya dua anak karena kehadiran wanita yang akrab disapa Ully itu. Setelah resmi bercerai, Herman pun memulai hidup barunya bersama finalis Putri Indonesia itu.

Herman dan Ully menggelar akad nikah di Masjid Islamic Center, Lhokseumawe, Aceh, Kamis (24/5/2012), dengan mas kawin 120 gram emas. Rona bahagia terpancar dari wajah Herman dan Ully.

Menurut Herman, dirinya sudah berkenalan dengan Ully selama satu tahun ketika Seventeen menjalani tur di Aceh. Pasangan ini sengaja menikah di Masjid Islamic Center karena tak jauh dari situ tempat mereka pertama kali bertemu.

Sejak perkenalan itu Herman dan Ully makin akrab hingga akhirnya memutuskan menikah. Mereka pun bertekad ingin membentuk rumah tangga yang bahagia sampai akhir hayat.

Usai akad nikah, Herman dan Ully menggelar resepsi di Hotel Square. Mereka juga langsung berbulan madu di Lombok.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini