nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pixar Siap Rilis Tiga Proyek Film Baru

Mega Laraswati, Jurnalis · Rabu 25 April 2012 15:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 04 25 206 618334 hvfoufjcbm.jpg Pixar (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Pixar Animation Studios mengumumkan detail beberapa proyek teranyarnya, di CinemaCon, Las Vegas, Selasa 24 April 2012. Film-film yang akan datang ini termasuk film Dia de los Muertos, film Pixar yang belum berjudul dan The Good Dinosaurus.

Studio animasi ini mengumumkan, bahwa telah bertemu Lee Unkrich yang menggarap film Toy Story 3, dan produser Darla Anderson untuk film tentang liburan orang Meksiko untuk menghormati orang yang sudah meninggal, diketahui bernama Dia de los Muertos. Tidak ada detail lain tentang proyek baru, tapi Pixar memastikan bahwa film ini asli, tidak berasal dari sumber-sumber sebelumnya.

Proyek kedua, akan disutradarai oleh sutradara Monster Inc, Peter Docter dan dijadwalkan rilis di Amerika Serikat, 19 Juni 2015. Jalan cerita film ini masih belum rampung, tapi Pixar berjanji film ini akan 'membawa semua orang yang melihat di dalam pikiran manusia".

The Good Dinosaur pertama kali diumumkan pada Agustus 2011, dan akan dirilis di Amerika Serikat pada 30 Mei 2014. Film ini bercerita tentang dunia di mana asteroid tidak benar-benar menabrak bumi, sehingga memungkinkan dinosaurus tetap hidup.

"Kita sebelumnya mengumumkan film yang berjudul The Untitled Pixar Movie About Dinosaurs, tapi sekarang judul film itu adalah The Good Dinosaur," ungkap kepala bagian animasi Walt Disney Pictures, John Lasseter, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (25/4/2012).

Dalam waktu dekat, Pixar akan merilis film petualangan fantasi Brave pada 22 Juni mendatang. Sementara sekuel Monsters, Inc, Monsters University, pada 21 Juni mendatang.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini