nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pinkan Mambo 'Kasmaran' pada Belly Dance

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Rabu 14 Desember 2011 09:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 12 14 386 542069 jkA9BcmLUc.jpg Pingkan Mambo (Foto:Lutfiah/Okezone)

JAKARTA - Sepertinya Pinkan Mambo benar-benar jatuh cinta pada tarian belly dance. Terbukti, dia memasukkan unsur musik belly dance di salah satu lagu miliknya,

 

Lagu tersebut ialah single lama milik Pinkan yang berjudul Kasmaran. Lagu tersebut didaur ulang dan masuk dalam album ketiganya 'Tentang Cinta'. Lagu yang tadinya berirama middle beat, kini bertambah seru lagi dengan dicampurkannya unsur musik belly dance.

 

"Nah bangganya aku di situ, karena Kasmaran bisa di-recycle ulang untuk musik belly dance. Jadi musik belly dance ada di album baru," kata Pinkan saat berbincang dengan okezone di Sheraton Hotel, Jakarta, Senin (13/12/2011).

 

Namun, ibu dua anak ini mengaku, masih belum tahu apakah ke depannya akan berubah jalur musik atau tidak. Bahkan, dia ingin mempelajari musik tradisional lainnya.

 

"Aku enggak tahu ke depannya kayak apa, tapi aku enggak bakal lepasin traditional dance ini (belly dance). Untuk ke depannya aku ingin memperkaya dengan tradisional Indonesia atau negara lain, masih terbuka tangan karena itu memperkaya performance kita," jelas Pinkan.

(efi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini