nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngamen di Hollywood, Pinkan Mambo Cari Sensasi?

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 03 Oktober 2014 16:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 10 03 205 1047848 1DXnSP5asp.jpg Ngamen di Hollywood, Pinkan Mambo Cari Sensasi? (Foto: Okezone)

JAKARTA – Lama menghilang dari belantika musik Tanah Air, penyanyi Pinkan Mambo membuat kejutan di Instagram-nya. Pinkan mengunggah foto diri tengah mengamen di pinggiran jalan di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Di foto tersebut, tampak sebuah ember untuk menampung sumbangan para pejalan kaki. Terlihat sebuah papan bertuliskan kalimat-kalimat yang menggambarkan keprihatinannya terhadap karier bermusiknya di Hollywood.

"Your donations help my music career until I got sign. God bless you. Thanks. Pinkan Mambo (Sumbanganmu akan membantu karier musikku sampai aku dikontrak. Tuhan memberkatimu. Terima kasih. Pinkan Mambo)," tulis di papan tersebut yang diunggahnya di Instagram.

Namun, aksi ngamen Pinkan Mambo masih dipertanyakan. Apakah aksinya hanya untuk mencari sensasi semata demi menaikkan kembali popularitasnya, atau benar-benar membutuhkan bantuan demi melanjutkan hidupnya di Negeri Paman Sam?

Bahkan, seperti video yang dilansir Obsesi memperlihatkan Pinkan tampak bersenang-senang bernyanyi bersama beberapa pejalan kaki yang menyempatkan diri menonton penampilannya.

Pasalnya, Pinkan merasa bangga dengan pemberitaan dirinya tengah mengamen demi meneruskan hidup. Dia pun mengunggah foto di Instagram mengenai salah satu artikel berita yang memberitakan dirinya. Kicauannya tersebut membuat Pinkan mendapat banyak dukungan dari para follower-nya.

Seperti diketahui Pinkan memutuskan menetap di Amerika Serikat pada Oktober 2013 semenjak dirinya dinikahi oleh Steve Wantania yang menetap di Amerika Serikat.

 

 

 

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini