nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atur Strategi, Pinkan Mambo Nyanyi di Kafe-Kafe

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 12 Februari 2015 08:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 02 12 205 1104678 atur-strategi-pinkan-mambo-nyanyi-di-kafe-kafe-fHWDDUsGqX.jpg Pinkan Mambo bernyanyi di kafe-kafe demi jadi penyanyi (Foto: Okezone)
JAKARTA - Demi meraih cita-citanya sebagai penyanyi, berbagai cara terus dilakukan Pinkan Mambo selama tinggal di Amerika. Bahkan ia pun memulai kariernya dari awal kembali seperti menyanyi di beberapa kafe di Amerika.
 
"Salah satu strategi aku buat menarik perhatian dari dunia internasional yaitu agar musisi melihat bahwa ada penyanyi namanya Pinkan dengan suara seperti ini. Saya nyanyi-nyanyi di kafe-kafe, mungkin belum ada beritanya," kata Pinkan saat ditemui di Plaza MNC, Kebon Sirih, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu 11 Februari 2015.
 
Tidak hanya menyanyi, Pinkan juga beberapa kali menjadi model iklan hingga akhirnya bisa berkenalan dengan beberapa produser penyanyi tenar. Sehingga hal itu bisa menambah jam terbangnya.
 
"Saya juga jadi pemain iklan main basket di Amerika, masuk TV Kanada juga. Saya ketemu dengan banyak produser, musisi. Saya meeting dengan produser Beyonce, Jay Z. Apapun itu saya jalani dengan cara positif," katanya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini