nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pinkan Bangga Disejajarkan dengan Christian Bautista

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2012 12:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 08 29 386 682096 omRieSCyTj.jpg Pinkan Mambo (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA - Penyanyi cantik Pinkan Mambo yang baru mengaku memiliki pacar baru, juga tengah menikmati jadi seorang artis yang merambah pasar negeri Malaysia. Penjualan album Pinkan terbaru, Tentang Cinta, cukup laris di Negeri Jiran itu.

 

Pinkan sangat bersyukur dengan keberhasilannya menembus pasar Malaysia. Menurutnya, sangat sulit bisa berkiprah di dunia internasional.

 

"Aku launching album internasional di Malaysia, aku di bawah naungan Sony Music Internasional Malaysia. Saya bersyukur, sulit untuk bisa jadi artis label internasional di luar negeri," ungkap Pinkan ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan, kemarin.

 

Dengan dirilisnya album Tentang Cinta di Malaysia, menjadi kebanggaan tersendiri bisa disejajarkan dengan penyanyi seperti Christian Bautista. Dia mengungkapkan, apa yang terjadi kepada dirinya di industri musik di luar apa yang dipikirkan sebelumnya.

 

"Artinya lagu saya masuk pasar Asia bareng sama Christian Bautista, banyak artis internasional lainnya. Tapi yang terjadi sama saya sekarang di luar dari apa yang saya pikirkan. Itu sangat mujizat, masih seperti mimpi," tutupnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini