nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Launching Album Kotak Dihadiri Musisi Tersohor

Rama Narada Putra, Jurnalis · Kamis 29 September 2011 14:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 09 29 386 508599 owVdkblAOK.jpg (Foto: Album Kotak 'Energi Repackage'

JAKARTA - Band rock Kotak sukses merilis album ketiga bertajuk 'Energi' (2010), sehingga membuat label merilis album dengan tage line 'Energi Repackage' untuk memuaskan dahaga para Kerabat Kotak (sebutan fans Kotak) yang menginginkan karya terbaru dari trio itu.

Kotak merilisnya dengan mengambil momentum acara musik Mega Konser yang ditayangkan setiap bulan di RCTI. Kali ini penampilan khusus Kotak mengambil tema 'Energi Dari Langit'. Lagu baru yang mengisi album mereka, yakni; Tendangan Dari Langit, Lupa Ingatan, Apa Bisa, dan Menembus Cahaya.

Band yang berdiri tahun 2004 itu membawakan 15 lagu hits  berkolaborasi dengan beberapa musisi seperti Tohpati, Eross, Yuke, Bagus 'Netral', Titi Sjuman, Wong Aksan, Iwa K, Anang dan Ashanty, J Rocks, Judika, DJ Lola, Sruti Respati, dan boyband Max 5.

Musisi yang berkolaborasi dalam acara ini merupakan idola para personil Kotak yang diberi keleluasaan untuk memilihnya.

"Sebenarnya sebelum saya main band aja saya sudah mengidolakan mereka, sekarang mereka bantuin kami dengan kolaborasi di launching album 'Energi Repackage', deg-degan juga," ujar Chua ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bagi Tantri (vokalis), Chua (bas) dan Cella (gitar) adalah sebuah kebanggaan bisa mengajak duet sang idola. "Mereka kan senior banget, karena kebaikan mereka meluangkan waktu mereka, itu merupakan bentuk support dari idola kita,” ucapnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini