nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naif Sindir 'Kangen Band' & '30 Second To Mars'

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Sabtu 23 Juli 2011 13:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 07 23 386 483335 dmbEK3wH3I.jpg Band Naif (Foto:Ist)

JAKARTA - Naif memang terkenal dengan aksi panggung yang kocak dan di Java Rockinland 2011 ini mereka menyindir beberapa band mulai dari 'Kangen Band' sampai ke '30 Second To Mars'.

Meskipun penontonnya tidak terlalu banyak tapi selalu terdengar koor panjang dari penonton saat David melantunkan lagu. Usai menyanyikan Piknik 72, vokalis Naif yang terkenal atraktif dengan penonton memulai aksinya.

"Lagu apa aja terserah yang penting kita nyanyi. Bukan cuma cewek-cewek cakep aja yang nonton tapi ada ibu-ibu tuh. Eh ada vokalis band papan atas, ada giring nidji tuh. kenapa lu enggak manggung aja, enggak laku ye? Main di tivi mulu sih lu," candanya dan langsung disambut tawa oleh penonton di Dome Stage, Pantai Karnaval Ancol, Jakarta (23/7/2011) dini hari.

Saat membawakan lagu Dia adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia Yang Ada Diseluruh Dunia, Djarwo sang gitaris pun memainkan gitar solo dan lagi-lagi David mulai berkomentar.

"Ciee.. Ini anak band yang gondrong cuma dia doang, anak band sekarang udah enggak ada yang gondrong. Kalo vokalis gondrong enggak apa-apa, gondrongnya depannya doang kayak yang sekarang lagi ngekos itu," ujar David.

Malam itu, para personil Naif terlihat cukup berbahagia. Mereka mengaku tidak menyangka jika penggemar Naif tetap setia melihat penampilannya ketimbang memilih tempat untuk menyaksikan 30 Second To Mars.

"Elu enggak pada keluar, enggak pada nonton '30 STM' (Second To Mars)? pemain film mah main film aje ye enggak usah band ye. Lagu selanjutnya kita mau bawain KKCS alias Karena Kaka Cuma Slank, hahaha.. Ayo langsung aja Karena Kamu Cuma Satu," selorohnya dan penonton pun bersorai.

Sejumlah lagu seperti Televisi, Dimana Aku Disini, Posesif, Curi Curi Pandang, Air dan Api, dan Mobil Balap dinyanyikan oleh mereka. Penonton yang menyaksikan penampilan mereka pun terlihat sangat puas dan tiada henti ikut bernyanyi.

 

"Gue pikir enggak ada yang nonton Naif, pada nontonnya 30 STM. Terimakasih ya yang udah pada mau nonton kita," tutupnya.(efi)

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini