nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iyut Bing Slamet Dijebak!

Johan Sompotan, Jurnalis · Kamis 09 Juni 2011 00:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 06 09 33 466125 1UCFRKBlQf.jpg

JAKARTA - Perlahan kasus Iyut Bing Slamet mulai terkuak. Mantan penyanyi cilik ini yakin bila dirinya dijebak oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba. Hal tersebut diungkapkan dirinya di PN Jakarta Barat, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (8/6/2011).

“Saya ditelepon Hamdan (BNN) untuk datang ke hotel itu. Ketika saya sampai, Hamdan telepon Ipung. Dua jam kemudian saya disuruh menemui Ipung untuk mengambil barang itu, dan saya ke kamar. Tidak berapa lama polisi masuk. Saya padahal belum memakainya, saya digiring ke BNN,” cerita Iyut.

Agenda persidangan kali ini adalah pemeriksaan terdakwa (Iyut). Adik kandung Uci Bing Slamet ini menegaskan jika keyakinannya semakin kuat terhadap teman barunya, yakni Hamdan, setelah ia menyadari saat polisi melakukan penggerebekan.

“Saya mengenal hamdan baru dari teman saya. Sebelumnya, seminggu sebelum ketangkep saya memakai dan sama Hamdan. Saat saya dites, urin positif. Itu ada hasil saya seminggu lalu pakai, saat ditangkap saya sama sekali nggak make,” jelasnya.

Iyut pun membantah dengan keras apabila perempuan berkacamata ini bukanlah orang yang mempunyai rencana untuk mendapatkan barang haram berjenis sabu-sabu. “Saya sama sekali enggak mengeluarkan uang, semua Hamdan yang mengurus,” tegasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini