nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jikustik Kembali dengan Vokalis Baru

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2011 19:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 03 02 386 430761 qPwIaQMfh6.jpg (foto: Maria Cicilia Galuh)

JAKARTA– Setelah menghilang selama hampir 3 tahun, Jikustik kembali lagi untuk menyemarakkan industri musik Indonesia dengan formasi baru yaitu kehadiran Brian, vokalis baru Jikustik.

Brian Prasetyoadi atau yang akrab dipanggil Brian ini, didapuk untuk menggantikan vokalis mereka sebelumnya, Pongky yang kini bersama grup band The Dance Company.

Untuk pemilihan vokalis baru ini, Jikustik memang sengaja untuk mencari yang lebih muda dari mereka, karena dalam kembalinya Jikustik ini mereka ingin menghadirkan sesuatu yang lebih segar.

“Secara industri banyak band yang muncul dan mereka masih muda serta fresh. Jadi kalau kita mau masuk disitu, kita memang harus mencari sesuatu yang segar. Karena dia pasti akan berbeda dengan pola pikir kita,” ungkap Adhit saat berbincang dengan Okezone di Kantor Star Media Nusantara, Gedung Highend Lt.3, Kebon Sirih, Jakarta (2/3/2011).

Brian sendiri, sebelumnya sudah mengenal Jikustik terlebih dengan Dadi (gitaris) karena Dadi pernah menjadi juri pada festival musik yang diikuti oleh Brian.

“Aku sudah kenal lama dengan Jikustik dan memang ngefans juga. Sempat lama enggak ketemu, eh pas ikutan festival ketemu lagi sama mas Dadi yang ternyata juri disana. Kami ngobrol-ngobrol, terus diajakin ngeband bareng dan akhirnya lanjut sampai sekarang,” papar Brian.

Sebagai penanda kembalinya Jikustik ke Industri musik mereka mengawalinya dengan single yang berjudul Untuk Cinta. Mereka pun kini telah bergabung dengan Star Media Nusantara yang dipercayakan untuk mengelola band mereka dan untuk labelnua kini mereka berada dibawah bendera label Seven Record yang menaungi Anang Hermansyah.

(uky)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini