nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tipe X: Band Bubar karena Soal Materi

Mahfiroh, Jurnalis · Sabtu 08 Januari 2011 15:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 01 08 386 411815 Rjfa2D5Pyp.jpg Tipe X (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA- Band Tipe X Bersyukur Bisa bertahan setelah 15 tahun lamanya berkarir di dunia musik. Apa sih kiat mereka masih bisa eksis sampai saat ini?

Tresno, sang vokalis band ini menuturkan soal kekompakan yang terjalin di tiap-tiap personel Tipe X, setelah 15 tahun lamanya dan masih bisa menelurkan album ke-6 mereka terakhir berjudul Festival Perasaan yang dirilis tahun lalu.

“Kita kan kepalanya banyak, setiap ada masalah kita selama ini selalu cepat-cepat berunding dan bicarakan jalan keluarnya. Balik lagi karena kita masing-masing mencintai band ini. Sampai akhirnya, enggak terasa kita sampai 15 tahun bersama,” ungkap Tresno didampingi personel Tipe X lainnya, saat ditemui di acara Dahsyat, RCTI, Jumat (7/1/2011).

Lanjut dia, untungnya pelantun Sakit Hati ini belum merasakan konflik yang teramat dalam antar personelnya,”Ahamdulilah bisa menyelesaikan masalah dengan baik. Biasanya kalau kita ribut kita suka tampar-tamparan duit. Hahaha... Kalau ribut besar Alhamdulilah sampai sekarang belum pernah,” katanya.

Tresno mengungkapkan, kebanyakan band bubar karena masalah finansial,“Rata-rata band sekarang bubar karena masalah materi ya. Kebetulan karena materi kita aman, jadi enggak perlu diribut-ributin. Kebetulan materinya enggak ada. Jadi apa dong yang mau diributkan. Hahaha,” candanya lagi.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini