nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perani Banci, Teuku Zacky Butuh Psikiater Pribadi

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2010 11:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2010 06 30 206 348105 tMMI2iES7s.jpg (Sumber: Huffingtonpost.com)

JAKARTA - Terlalu menghayati peran banci membuat Teuku Zacky sempat bingung mengembalikan karakter aslinya. Dia sadar ternyata setiap aktor butuh psikiater pribadi.

“Saya sempat merasakan kebingungan setelah syuting film ini. saya baru percaya pemain film itu perlu psikiater sendiri,” paparnya ditemui di FX Senayan, Jakarta, Selasa (29/6/2010) malam.

Setelah menyelesaikan syuting film yang mengisahkan masa kecil Barack Obama saat tinggal di Indonesia ini, Zacky kebingungan mengembalikan karakter aslinya. Beruntung dia mendapat dukungan istrinya sehingga mampu mengatasi hal tersebut dan kembali menjadi Teuku Zacky.

“Mungkin terlalu mendalami peran banci saya ini, tapi untungnya saya bisa atasi itu,” kata dia.

Saat menerima peran di film Obama Anak Menteng, istri Zacky –Ilmira Usmanova, mendukungnya. Ternyata, kata Zacky, istrinya tidak tahu kalau dia menerima beran jadi banci.

“Jadi istri saya tidak tahu karakter saya jadi banci di film ini. Istri saya senang dan enggak menyangka, saya bisa memainkan peran ini dan enggak sabar ingin cepat menonton,” urainya.

Zacky memerankan tokoh Turdi, transgender era 70an yang mengantar Obama ke sekolah. Dia pun mengobservasi kehidupan orang-orang di tahun 70an, tapi tidak mengobservasi secara khusus komunitas transgender.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini