nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berharap Ketemu Obama, Teuku Zacky Rela Jadi Banci

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2010 11:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2010 06 30 206 348093 jTbNUBbfXC.jpg Teuku Zacky. (Foto: Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Teuku Zacky mengidolakan Barack Hussein Obama. Demi impian bertemu orang nomor satu di Amerika Serikat itu, dia rela menerima peran Turdi, transgender era 70an dalam film Obama Anak Menteng.

“Saya di sini sebagai Turdi. Tokoh Turdi yang saya mainkan adalah seorang transgender di tahun 70an. Saya harus observasi ke orang-orang yang hidup di tahun 70an, tapi tidak banyak berobservasi dengan komunitas transgender,” kata dia ditemui di FX Senayan, Jakarta, Selasa (29/6/2010) malam.

Zacky merasa kaku dan grogi memainkan peran banci ini. Tapi ini tantangan yang jarang didapat.

“Karena enggak semua orang mau menerima peran ini. mungkin karena takut masalah imejnya,” ujar Zacky.

Sebagai film pertamanya di Indonesia, cowok kelahiran 23 Januari 1983 ini ingin membuktikan kalau dia bisa memerankan karakter apa saja. Untuk itu, dia mengesampingkan masalah imej yang dikhawatirkan terbawa dari peran tersebut.

“Istri sangat mendukung saya, tapi saya tidak kasih tahu waktu syuting ini, karena syuting butuh konsentrasi. Terus sama malu juga kali dilihat sama istri,” selorohnya.

Zacky mengatakan istrinya tidak tahu kalau dia memerankan jadi banci dalam film yang mengisahkan masa kecil Presiden Barack Obama selama tinggal di Inodonesia. Usai membintangi film ini, dia berharap bisa bertemu langsung dengan Presiden Obama suatu hari nanti.

“Saya kecewa sih Obama enggak jadi datang ke Indonesia, tapi enggak apa-apa. Saya ngefans sama Obama, makanya ketika ditawarin main ini, langsung mau dengan harapan bisa ketemu,” harapnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini