nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hallmark Tayangkan Kehidupan Istri Pejabat yang Terlibat Skandal

Syukri Rahmatullah, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2010 18:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2010 01 08 206 292333 50xdqC6gVb.jpg (foto: dok Hallmark)

JAKARTA- Di depan televisi mereka tampak tegar, elegan, dan setia mendukung suami, pejabat atau politisi yang terlibat skandal seks atau korupsi. Lalu, bagaimanakah kehidupan mereka di balik kamera setelah skandal tersebut?

Stasiun televisi berbayar Hallmark mencoba menampilkan sisi kehidupan lain istri pejabat korup lewat acara drama televisi The Good Wife, sebagaimana rilis yang diterima okezone, Jumat (8/1/2010).

Tayangan serial produksi CBS yang mendapatkan rating tinggi di Amerika Serikat ini akan tayang pukul 21.00 WIB, mulai 14 Januari. Tayangan singkat episode pertamanyaa akan ditayangkan Selasa, 5 Januari 2010.

“The Good Wife” menceritakan kisah Alicia Florrick (diperankan pemenang Emmy Awards Julianna Margulies, terkenal sebagai perawat Hathaway, kekasih George Clooney di serial “ER”).

Setelah suami Alicia, Peter Florrick (diperankan Chris Noth, pemeran Mr. Big di “Sex & The City”), seorang politisi dan Kepala Kejaksaan di Cook County (Chicago), mengumumkan kepada media dan publik tentang pengunduran dirinya karena skandal seks.

Enam bulan setelah pengunduran dirinya, Peter dijebloskan ke penjara dengan dakwaan menggunakan uang negara untuk membayar wanita untuk seks, dan Alicia, seorang istri dan ibu dari dua anak remaja yang harus memikul tanggung jawab atas keluarganya dan kembali memasuki dunia kerja sebagai pengacara, profesi yang telah ditinggalkannya sejak 13 tahun sebelumnya.

Drama yang diciptakan dan ditulis pasangan suami istri Robert dan Michelle King ini terinspirasi dari berbagai kisah nyata seperti mantan Presiden Bill Clinton, mantan Gubernur New York, Eliot Spitzer dan mantan Senator dan calon Wapres AS John Edwards, dimana sang istri yang harus menghadapi kenyataan memalukan akan skandal suaminya dengan wanita lain.

 “Nasib kehidupan politisi pasca skandal yang dilakukannya sangat mudah ditebak. Biasanya ada masa pengunduran diri, dan kemudian masa dimana mereka merefleksi diri, dan kemudian mencoba untuk kembali dalam sorotan publik. Namun yang lebih menarik dan belum banyak terekspos bagi kami adalah arah kehidupan para istri mereka yang terlihat agak kurang pasti,” kata Michelle King.

Robert King menambahkan, seorang wanita dianggap sebagai istri yang baik jika tetap mendukung dan berada di sisi suaminya pasca skandal. Padahal seperti nanti akan anda saksikan di episode pertama, Alicia berada di sisi suaminya saat konferensi pers dan terlihat diam dan mendukung karena ia tidak siap dan tidak mempersiapkan diri terhadap apa yang terjadi.

“Kami berharap mampu mengeksplorasi mengapa sejumlah wanita yang mengalami hal ini tetap tinggal dan bersama suami mereka setelah skandal besar yang sangat memalukan. Bagaimana mereka bisa menyusun kembali kehidupan mereka di saat setiap orang menghakimi mereka dan bagaimana ia menjadi istri yang baik,” pungkasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini