nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maliq & D'Essential Senang Kesan Jazz Berubah

Lusi Catur Mahgriefie, Jurnalis · Rabu 16 April 2008 13:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2008 04 16 205 101108 ZifttzOuRJ.jpg Maliq & D’Essential (Foto:Lusi Catur M/Okezone)

JAKARTA - Musik jazz terkesan sebagai musik yang hanya didengar dan dinikmati kalangan tertentu. Maliq & D'Essential sempat merasakan hal itu. Kini, mereka senang karena kesan itu telah berubah.

Maliq & D'Essential bersyukur musik jazz di Indonesia tidak lagi mengesankan musik yang segmented, atau hanya untuk kalangan tertentu saja. Terbukti, apresiasi terhadap musik jazz kini lebih besar. Salah satunya, mereka mendapat award Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2008 kategori Album Jazz Terbaik.

"Kita bersyukur kepada Allah SWT, terima kasih kepada keluarga, teman, penggemar dan semua yang mendukung kita. Kita senang, akhirnya musik kita yang tadinya dibilang segmented, bisa diterima," ujar Angga, vokalis Maliq & D'Essential, usai menerima penghargaan AMI 2008, di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (15/4/2008) malam.

Penghargaan itu juga menjadi acuan baru bagi penelur hit Heaven ini. Acuan untuk terus berkarya lebih baik lagi ke depannya.

"Saat ini, kita juga sedang berusaha mengeksplorasi berbagai jenis musik untuk dimasukkan dan disesuaikan dengan benang merah musik Maliq & D'Essential," ujar Indah, vokalis lain di Maliq & D'Essential.(ang)

(lsi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini