Andhika Pratama, dari Anak Band Menjadi Artis

Lusi Catur Mahgriefie, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2007 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2007 12 05 33 66043 wEc4YYoyVD.jpg Andhika Pratama (Foto:Johan S/okezone)

JAKARTA - Andhika Pratama, aktor pendatang baru ini disebut-sebut aji mumpung merambah dunia akting sekaligus penyanyi. Padahal, sebelum tenar, Andhika pernah ngeband dari kafe ke kafe.

"Aku memang sudah lama mengimpikan menjadi penyanyi terkenal. Apalagi, aku juga sempat ngeband di kafe," ungkap Andhika di gala premiere Butterfly di Djakarta Theatre, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2007).

Pria kelahiran 11 November 1986, ini malang melintang menyanyi bersama grup bandnya, Biskuit. Itu dilakoni bintang sinetron ini dalam rentang waktu 2003 hingga 2005.

Kesempatan menyanyi tiba saat bintang film Butterfly ini ditawari peran sebagai anak band dan menyanyikan lagu di album soundtrack film Love is Cinta. Dari situ, peluang karier menyanyi terbuka lebar.

Andhika dilirik Melly Goeslaw untuk berduet menyanyikan soundtrack film Butterfly. Apakah Andhika berharap duet dengan Melly mampu menyaingi duet Melly dengan beberapa penyanyi sebelumnya?

"Aku nggak pernah berniat atau merasa ingin menyaingi siapapun. Biar semua berjalan apa adanya," ucap Andhika, tersenyum.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini