Farhat Abbas Akhirnya Akui Selingkuh dari Nia Daniati

Rabu, 29 Januari 2014 12:57 wib | Rama Narada Putra - Okezone

Farhat Abbas & Nia Daniati (Foto: Okezone) Farhat Abbas & Nia Daniati (Foto: Okezone) JAKARTA – Kabar perselingkuhan dalam rumah tangga Farhat Abbas dan Nia Daniati semakin santer setelah Nia mengakui suaminya itu memiliki wanita lain (WIL). Di Twitternya, Farhat mengaku pernah berselingkuh dari istri yang 12 tahun lebih tua darinya itu.

Nia mengungkapkan, Farhat telah memiliki wanita simpanan sejak tahun 2005 lalu. Meski tidak memermasalahkan tuduhan sang istri, Farhat tidak pernah luput dari tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga. Dia tetap memberikan nafkah bukan dari hasil perselingkuhannya dengan wanita lain.

"Walau gue pernah selingkuh gue enggak pernah ngasih makan anak istri dari hasil selingkuh gue, dituduh selingkuh pun gue tetap beri nafkah kok," ungkap Farhat di Twitternya, 18 jam lalu.

Pengacara kontroversial itu justru menyindir istrinya yang mendaftarkan gugatan cerai kepadanya, Senin 27 Januari lalu. Dia menuturkan, tidak perlu banyak bicara seputar masalah perceraiannya.

"Pengalaman para janda, enggak mudah mencari pengganti. Seiindah-indahnya jadi janda yang indah hanya janda yang bernama "indah" #akuindonesia #reginajubir," imbuhnya.

"Posisi gue digugat cerai, jadi gue enggak perlu banyak bicara, gue tahu pasangan gue enggak suka menghalalkan segala cara," sambungnya.

Belakangan, nama Regina santer disebut-sebut sebagai wanita lain dalam rumah tangga Nia dan Farhat. Bahkan, menurut Nia, wanita yang dijuluki juru bicara Farhat itu sering datang ke rumahnya hanya untuk mengambil pakaian Farhat. Namun, Farhat membantah tengah menjalin hubungan dengan Regina yang sudah memiliki suami. (ram)
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »