Jenderal Agus Nikahi Bella Saphira di Hari Ulang Tahunnya

Jum'at, 02 Agustus 2013 13:44 wib | Eliando Simarmata - Sindo TV

Bella Saphira (Foto: Okezone) Bella Saphira (Foto: Okezone) LANGKAT- Setelah akan mempersunting Bella Saphira, Deputi I BNPT Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti mendadak jadi sorotan publik. Setelah kabar pernikahannya dengan artis papan atas itu terkuak, kediaman Agus di Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara terlihat sepi.

Belum terlihat aktifitas yang menonjol. Pernikahan mereka direncanakan akan dilangsungkan di kota Binjai pada tanggal 17 Agustus 2013 atau tepat pada tanggal lahirnya jenderal Agus.

Tampak di kediaman rumah orangtua di Jalan Proklamasi, Stabat sepi. Tak satupun aktifitas terlihat. Agus merupakan anak kedua dari tujuh bersaudara pasangan almarhum Muhammad Halim dan ibunya Hj. Rubiah.

Pihak keluarga tidak satupun memberikan komentar terkait pernikahan mereka. Bahkan, di rumah orangtua agus tidak tampak persiapan apapun. Pintu pagar rumah tertutup rapat. Tidak satupun orang, baik pembantu rumah tangga terlihat berada di luar rumah.

Jenderal berbintang dua ini lahir pada tanggal 17 Agustus 1961. Setelah lulus sekolah SMA, Agus mencoba masuk akmil dan lulus pada tahun 1984. Karier dan jabatan yang mulus membuat Agus kini menjabat Deputi I Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) di Jakarta.

Agus merupakan alumni SMA percontohan yang kini menjadi SMA Negeri 1 Stabat yang berada di depan rumahnya. Salah seorang guru, Agus Amiruddin di kediamannya menjelaskan, Agus merupakan murid pintar saat di sekolah. Agus juga seorang murid yang dikenal disiplin dan rajin belajar. (Eliando Simarmata/Sindo TV/rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »