Biar Dekat dengan Anak, Istri Uje Buka Butik di Rumah

Kamis, 04 Juli 2013 18:10 wib | Egie Gusman - Okezone

Pipik (Foto: egie/okezone) Pipik (Foto: egie/okezone) JAKARTA- Setelah hampir sepekan menjalani perawatan di rumah sakit, kesehatan istri almarhum ustadz Jeffry Al-Buchori, Pipik Dian Irawati berangsur membaik. Bukan itu saja, bahkan Pipik sudah mampu menjalani aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga, serta berencana membuka gerai butik di rumah.

"Sudah semakin baik, sudah bisa menjalankan aktivitas kayak ngurus anak-anak, beres-beres rumah. Mau buka butik di rumah," ujar kakak kandung Pipik, Eni saat dihubungi melalui telefon, Kamis (4/7/2013).

Keinginan Pipik membuka butik di rumah memang sudah lama direncanakan. Apalagi semenjak ditinggal suami, dirinya ingin bekerja sekaligus bisa mengurus keempat anaknya.

"Kalau buka butik segera, karena sekarang kan dalam masa renovasi. Umi juga lagi mendesain beberapa koleksi. Dia kan sebelumnya memang sudah punya butik, namun kini ingin buka di rumah biar bisa dekat dengan anak juga," jelasnya.

Sebagai mertua, Umi Tatu pun sangat menyetujui keinginan menantunya. Apalagi kini Pipik berperan sebagai single parents.

"Tentunya umi Tatu sangat setuju," tandasnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »