Ini Pengakuan Bastian "CJR" mengenai Gadis yang Diciumnya

Rabu, 19 Juni 2013 09:31 wib | Bramantyo - Okezone

Bastian cium seorang gadis (Foto: Twitter) Bastian cium seorang gadis (Foto: Twitter) SOLO - Bastian "Coboy Junior" (CJR) akhirnya mau memberikan penjelasan menyangkut foto dirinya tengah mencium seorang gadis.

Sambil  tertawa lepas, Bastian mengatakan gadis di dalam foto yang telah beredar luas tersebut adalah sepupunya, bernama Syifa.

"Itu foto sepupuku tahu. Dia itu masih umurnya 9 tahun. Aku juga heran kenapa Syifa di foto itu jadi gede banget anaknya," jelas Bastian yang sontak diteriakin Aldi yang duduk disampingnya saat ditanya Okezone di sela penampilan mereka di Solo, Jawa Tengah.

Mendapatkan ejekan Aldi, Bastian buru-buru meyakinkan fotonya bersama seorang cewek yang beredar luas di dunia maya benar-benar sepupunya.

"Benar, sumpah. Itu foto sepupu gua," teriak pemilik rambut keriting itu.

Masih menurut Bastian, dia tidak tahu siapa yang pertama kali memberitakannya. Pasalnya, Bastian mengaku belum berpikiran sama sekali untuk memiliki kekasih.

Bahkan, sampai saat ini pun Bastian mengaku belum memiliki seorang pacar, atau menaksir seorang gadis.

Mendengar jawaban Bastian, Aldi yang duduk di sampingnya buru-buru menimpalinya.

"Bohong tuh Bastian. Dia tuh kalau ada cewek, pasti suka mainin matanya sambil senyum-senyum ke cewek itu," timpal Aldi yang direspon Bastian dengan mendorong kecil Aldi. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »