Miley Cyrus & Justin Bieber Hanya Ngobrol Santai

Sabtu, 15 Juni 2013 21:13 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

Miley Cyrus (foto: Wenn) Miley Cyrus (foto: Wenn) LOS ANGELES – Jika kemarin Miley Cyrus membantah rumor yang menyebutkan dirinya selingkuh dengan Justin Bieber. Kini hal tersebut kembali ditegaskan oleh teman dekat kekasih Liam Hemsworth itu.

Belum lama beredar kabar jika pelantun “We Can’t Stop” ini telah menggoda Justin dan mereka menghabiskan waktu bersama. Namun teman-temannya mengatakan jika Miley tidak mungkin mengkhianati Selena Gomez.

“Dia (Miley) berteman dengan Selena. Miley sudah kenal Selena sejak dia masih kecil dan tidak akan menghancurkan hatinya dengan menggoda Justin,” ujar sumber yang juha teman dekat Miley, dilansir Digitalspy, Sabtu (15/6/2013).

“Banyak orang yang berbicara jelek tentang Miley. Tapi dia adalah seorang gadis manis yang baik hati,” lanjut sumber tersebut.

Rumor kencan antara Miley dan Justin terjadi saat keduanya kepergok tengah menghabiskan akhir pekan di sebuah klub di Los Angeles.

“Mereka hanya ngobrol santai. Ini bukan sebuah percakapan serius. Dia (Miley) masih bersama Liam. Mereka masih tinggal bersama. Dia tidak mungkin berhubungan dengan Justin. Itu terlalu jahat!” tegas sumber itu.(gal) (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »