nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Orangtua Miley Cyrus Cerai Setelah 19 Tahun Menikah

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2013 17:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 06 14 532 822119 k7KihpAet6.jpg Miley Cyrus (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Kehidupan Miley Cyrus tampaknya tengah menjadi sorotan. Setelah digosipkan putus dari Liam Hemsworth, dia harus menghadapi kenyataan orangtuanya akan bercerai.

Ibu Miley, Tish Cyrus, mengajukan gugatan cerai kepada Billy Ray Cyrus, karena alasan perbedaan yang tidak bisa disatukan. Tanggal persidangan pasangan yang sudah menikah selama 19 tahun ini akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Ini adalah masalah peribadi, dan kami sedang berusaha mencari jalan keluarnya yang terbaik untuk keluarga. Kami berharap kalian dapat menghormati privasi kali ini," ungkap Billy dan Tish.

Menurut dokumen yang diajukan Tish, dia meminta hak asuh penuh atas putri bungsu mereka, Noah Cyrus (13), dan menawarkan Billy hak untuk berkunjung. Dia juga ingin sang suami membayar semua biaya pengacaranya.

Sekadar diketahui, Billy dan Tish menikah pada 1993, dan memiliki tiga anak, yaitu Miley, Braison, dan Noah. Mereka juga mengasuh dua anak dari pernikahan Tish sebelumnya, Trace, dan Brandi. Billy pun memiliki anak dari pasangannya, Christopher.

Billy pernah mengajukan gugatan cerai terlebih dulu di Tennessee, pada Oktober 2010. Namun, dia berubah pikiran, dan mencabut tuntutannya, Maret 2011. Saat itu, Tish merasa bersyukur karena kejadian tersebut membuat keluarganya menjadi lebih kuat.

"Keluarga kami melewati badai besar dan kami merasa lebih kuat dari sebelumnya," kata Tish saat itu. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (14/6/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini