Choky Sitohang Tak Puas Dibilang Macho

|

Egie Gusman - Okezone

Choky Sitohang (Foto: Egie/Okezone)

Choky Sitohang Tak Puas Dibilang Macho
JAKARTA - Kebanyakan pria mungkin sangat mendambakan tubuh atletis agar bisa dibilang pria macho. Namun, bagi Choky Sitohang, kategori pria macho tak hanya dilihat dari segi fisik saja, melainkan juga tingkat kecerdasannya.

"Secara fisik terlihat ideal, singkat dalam bicara, dan smart. Macho bukan hanya fisik, melainkan harus berwawasan luas," kata Choky saat ditemui di Roppan, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2013).

Menurut Choky, pria macho terlihat tidak hanya dari segi penampilan atau fisiknya saja, melainkan harus ditunjang dengan sikap yang baik.

"Menurut saya sikap sih, kalau baju bagus, tapi sikap melambai apa bisa dikatakan macho," terang suami Melissa Aryani itu.

Sedangkan bila pria memiliki badan sixpack atau berotot, Choky hanya menilai itu semua hanya nilai tambah. Selama ini, dirinya berolahraga bukan untuk memiliki otot yang kekar, melainkan agar tubuh terus sehat.

"Sixpack menurut saya nilai tambah. Badan bagus itu bonus. Tapi kalau ditanya saya olahraga untuk apa, saya jawab karena ingin sehat," tandasnya. (rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Empat Bulan Meninggal, Aktor Ini Belum Juga Dikubur